Share

Pacu Kecerdasan Anak, Indra Bekti Kenalkan Gadget

Raiza Andini, Okezone · Senin 30 Juni 2014 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 30 196 1005929 dil1EDheQz.jpg Keluarga Indra Bekti saat menghadiri peluncuran aplikasi terbaru dari Dancow Excel+ (Foto : Raiza/Okezone)

SAAT ini banyak cara untuk memacu kecerdasan anak, salah satunya dengan teknologi. Ini seperti dilakukan presenter Indra Bekti, yang memilih gadget untuk menstimulasi otak anaknya agar cerdas dan sigap.

Kewajiban orangtua tidak hanya memberi makan dan menyekolahkan anak. Orangtua juga harus memberikan berbagai stimulasi positif kepada anak.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Presenter Indra Bekti memanfaatkan gadget. Anak pertamanya, Dafania Shafira Indrabekti, selalu disodori gadget untuk belajar bagaimana mengenal huruf, angka, dan warna.

“Saya kasih dia aplikasi di Tab untuk dia belajar,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Kemajuan teknologi membuat Indra leluasa mengenalkan berbagai ilmu pengetahuan kepada anak-anaknya. Dia mengaku selalu mengunduh berbagai aplikasi untuk keperluan belajar putrinya.

Selain aplikasi edukatif, Indra juga mengunduh berbagai permainan edukatif agar sang anak memiliki ilmu pengetahuan dengan cara yang menghibur. “Saya juga download games edukatif yang ringan untuk Dafni agar dia belajarnya lebih fun sebelum masuk kindergarten,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini