Share

Indra Bekti Selektif Cari Sekolah untuk Anak

Raiza Andini, Okezone · Senin 30 Juni 2014 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 30 196 1006095 Nt0bsNfs64.jpg Indra bekti selektif cari sekolah anak (Foto: Raiza/Okezone)

MEMILIH sekolah untuk anak tentunya tak hanya dilihat kualitasnya saja, namun rasa aman harus lebih diprioritaskan untuk si kecil

Seperti putri kecil presenter kocak ini sebentar lagi akan memasuki pre-school. Sebelum masuk sekolah, tentunya Indra Bekti dan Aldilla Jelita memiliki syarat tertentu sekolah yang aman untuk Dafania Sahira Indrabekti. Persyaratan apa saja itu?

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sekolah yang aman dan dekat dari rumah merupakan syarat utama sekolah anaknya. Dia ingin dapat memantau anak dari dekat, untuk itu Bekti dan Dilla ingin mencari sekolah putri pertamanya yang dekat dari rumah.

“Kita maunya sekolah yang dekat dari rumah supaya bisa dipantau dari dekat dan saya enggak repot untuk antar jemput anak,” jelas keduanya kepada Okezone di Ballroom hotel Crowne, belum lama ini.

Keamanan sekolah juga termasuk dalam persyaratan utama sekolah anaknya, pasalnya Bekti dan Dilla akhir-akhir ini agak miris terhadap pemberitaan pelecehan seksual yang terjadi di sekolah.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita pun sangat kritis mengenai detail keamanan saat mencari sekolah untuk anaknya. Bapak dua anak ini tak mau salah untuk memasukkan anaknya ke sekolah, dan ingin memberikan yang terbaik untuk putri kecilnya, Dafania Sahira Indrabekti.

“Saya selalu nanya bagaimana sistem keamanannya, gimana guru-gurunya. Karena saya mau sekolah terbaik untuk Dafni, semuanya pokoknya harus jelas,” tuturnya.

Persyaratan lainnya adalah sekolah tersebut tidak melarang orangtua untuk dapat berkunjung saat proses belajar mengajar berlangsung. Bekti dan Dilla mengaku sangat selektif soal sekolah anak, semua persyaratan tersebut wajib dimiliki calon sekolah anaknya.

“Kita juga mau cari sekolah yang bisa buat Dafni fun, senang berangkat sekolah dan gak ngelarang orangtua melihat anaknya saat belajar,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini