nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Ini Tren Jilbab Lebih Praktis

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 01 Juli 2014 14:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 07 01 580 1006614 2AdLLwoTEC.jpg Ria miranda dan Jenahara (Foto:twitter)

BULAN ramadan ini, banyak suguhan item busana muslim yang menarik ditawarkan kepada masyarakat. Namun selain busana muslim, ada satu item fashion lain yang tak kalah penting yakni, jilbab.

 

Jilbab sekarang ini sudah makin variatif. Para penggunanya pun kini lebih kreatif dengan berinovasi menciptakan gaya berkerudung yang jauh lebih unik dan menarik. Menurut desainer Jenahara Nasution, untuk tren kerudung sekarang ini, masih sama dengan tren sebelumnya.

 

“Tren hijab sekarang ini masih dengan inner (dalaman-red) serta kerudung yang di-layer atau dilapis-lapis,” kata Jenahara kepada Okezone melalu sambungan telefon, belum lama ini.

 

Namun ada sedikit perbedaan pada saat tahun ini. Menurut Jenahara, dengan tampil bergaya kini orang-orang lebih menginginkan kerudung yang praktis.

 

“Karena makin ke sini permintaan orang-orang ingin yang makin praktis namun tetap gaya. Bahkan banyak yang sekarang produksi kerudung instan yang langsung dipakai, bahkan ada aksesorisnya,” simpul desainer yang akrab disapa Jehan ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini