nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busana Muslim Minimalis Jadi Tren Tahun Ini

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 01 Juli 2014 15:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 07 01 580 1006637 R6X1ovAjXJ.png Busana muslim Jenahara yang minimalis (Foto: jenahara/instagram)

MEMASUKI bulan Ramadan, banyak orang yang berburu busana Muslim untuk beribadah tarawih maupun untuk busana hari raya. Setiap memasuki momen baru, masyarakat tentunya akan memilih busana yang sedang tren dengan harapan dapat tampil lebih gaya di hari raya.

Sebagai seorang desainer, Jenahara Nasution tentunya juga membuat busana Muslim yang sesuai tren agar dapat memuaskan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan koleksi khusus Ramadan yang lebih berdesain minimalis namun tetap elegan. “Sekarang untuk busana Muslim tren-nya minimalis. Lebih yang simple namun tetap terlihat elegan. Kalau dulu trennya kan satu paket dari atas sampai bawah seperti dari jilbab, atasan dan bawahan,” kata Jenahara kepada Okezone melalu sambungan telefon, belum lama ini.

Selain itu, menurut desainer yang akrab disapa Jehan ini, tren busana Muslim sekarang tidak hanya dari segi gaya yang minimalis, namun juga mengikuti kebutuhan penggunanya. Sekarang ini pengguna busana Muslim lebih ingin yang praktis dan bisa dipadu padankan dengan busana lain. “Karena kesibukkan orang-orang saat ini, mereka lebih menginginkan yang praktis. Dan tren sekarang ini gayanya lebih minimalis dan tidak perlu dipaket seperti dulu. Sehingga mereka bisa memadu madankannya dengan pakaian yang lain karena orang-orang saat ini juga lebih suka mix and match,” simpulnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini