nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Ini Warna Busana Muslim Lebih Berani

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 01 Juli 2014 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 07 01 580 1006742 TE9aahaBbC.png Warna busana muslim kini lebih berani (Foto; jenahara/Instagram)

BUSANA selalu mengalami perubahan setiap tahunnya. Begitu pula tren busana Muslim di 2014. Apalagi di bulan Ramadan, tentunya busana Muslim jadi incaran persiapan di hari raya.

 

Ramadan juga menjadi momen untuk desainer busana Muslim meraup keuntungan. Salah satunya Jenahara Nasution yang ikut membuat desain yang sesuai dengan tren pada bulan Ramadan ini. Ia pun memaparkan perbedaan tren busana muslim tahun lalu dengan tahun ini.

 

“Bedanya busana muslim sekarang dengan yang tahun lalu itu terlihat dari segi warna. Tahun lalu warna-warnanya adalah warna yang lembut seperti warna pastel, dan berkesan lebih girly,” kata Jenahara kepada Okezone melalu sambungan telefon,  belum lama ini.

 

“Kalau untuk busana muslim yang sekarang, gayanya lebih edgy dengan warna-warna yang lebih bold dan lebih berani. Sekarang lebih sering warna yang begitu,” imbuhnya.

 

Mengenai tren, Jenahara menganggap bahwa untuk mengikuti sebuah tren diperlukan kreatifitas si pengguna busana itu sendiri.

 

“Sebenarnya untuk tampil sesuai tren itu tergantung bagaimana cara kita mengemasnya, bagaimana memilih warna, styling desain serta komposisi modelnya pas dan tidak terlalu berlebihan atau heboh,” simpul pendiri Hijabers Community ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini