nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arti Keluarga bagi Sherina Munaf

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 03 Juli 2014 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 07 03 196 1007808 BaLtBy6aWx.jpg Sherina Munaf bahagia bisa berkumpul dengan keluarganya saat momen puasa (Foto : Raiza/Okezone)

LAMA tak muncul di layar kaca, Sherina Munaf mengaku tengah merampungkan studi di luar negeri. Sherina Munaf sudah lama meninggalkan kedua orangtuanya di Indonesia, dan kali ini merasa beruntung bisa berkumpul di bulan puasa.

Sherina sangat bahagia bisa melaksanakan bulan puasa di Tanah Air bersama keluarga besarnya di Indonesia sebulan penuh. Keluarga memiliki arti istimewa untuk gadis kelahiran 1990 ini, telah lama Sherina ingin menikmati momen sahur dan berbuka bersama keluarga.

“Senang banget bisa buka bareng keluarga di Indonesia, aku bahagia,” katanya di TM Studio, Gatot Soebroto, Jakarta, baru-baru ini.

Dengan berpuasa bersama keluarga, dia merasa dekat dengan ayah dan ibunya. Sherina mengalami rindu yang mendalam dengan keluarganya. Oleh sebab itu, dia merasa senang luar biasa bisa menghabiskan waktu di bulan puasa bersama orangtuanya.

Menurut Sherina, orangtua baginya orang yang sangat dia hargai, hormati dan merupakan belahan jiwanya. Bahkan saat berada di luar negeri, ia sangat merindukan masakan ibunda.

“Aku rindu orangtuaku, kalau pas puasa kangen kebersamaannya sama orangtua, apalagi masakannya,” tutupnya. (ren)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini