Sherina Munaf Jarang Beli Jam Tangan

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 03 Juli 2014 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 03 29 1007651 BkRPH9huXH.jpg Jadi brand ambassador jam tangan, Sherina tak perlu borong jam tangan (Foto : Raiza/Okezone)

MENJADI salah satu brand ambassador jam tangan ternama, penyanyi Sherina Munaf miliki keuntungan tersendiri. Pasalnya ia tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli jam tangan.

 

Pelantun lagu “Geregetan” ini mengaku, untuk mendapatkan jam tangan limited edition ia tak harus berburu ke toko jam tangan. Pasalnya sebagai brand ambassador, Sherina mendapatkan jam tangan mahal secara cuma-cuma.

 

“Saya bersyukur bisa jadi brand ambassador jam tangan. Kalau hunting keluar, saya enggak pernah untuk niat nyari, walaupun hobi,” imbuhnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di TM Studio, Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu, 3 Juli 2014.

 

Sherina Munaf pun tidak pernah memesan jam tangan eksklusif di luar negeri kepada sahabat-sahabatnya yang berada di beberapa negara. Dia hanya mendapatkan seadanya saja yang menurutnya bagus dan bisa mix and match dengan warna busana yang dikenakannya.

 

Dia menjelaskan saat memilih jam tangan yang wajib diperhatikan adalah warna. Karena, dengan warna dia bisa memadupadankan berbagai outfit yang dikenakan. Selebihnya, dia tidak pernah komplain dengan bentuk jam tangan.

 

“Kalau saya itu bentuknya gak terlalu penting, yang penting itu warnanya. Soalnya, kalau warna bisa dipadupadankan sama busana yang sdang saya pakai,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini