Belanja ke Luar Negeri, Sherina Munaf Berburu Anime

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 03 Juli 2014 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 03 29 1007689 prWXyX5AJD.jpg Sherina Munaf belanja anime di luar negeri (Foto : Raiza/Okezone)

SAAT keluar negeri, aktivitas perempuan yang paling wajib dilakukan adalah belanja produk fesyen yang tidak ada di Tanah Air.

Berbeda dengan penyanyi Sherina Munaf, biasanya saat keluar negeri dia selalu mencari aksesori berbau anime untuk memperbanyak koleksinya. Aktivitas Sherina yang mengharuskan bolak balik keluar negeri, tak membuat dirinya seperti perempuan lain yang kalap belanja.

Mantan penyanyi cilik ini mengaku keranjingan membeli aksesori anime saat dirinya berada di luar negeri. Dia mengaku tidak pernah absen mencari produk anime di beberapa negara yang disinggahinya. (Baca: Sherina Munaf Jarang Beli Jam Tangan)

“Saya kalau keluar itu jarang belanja produk fesyen, paling hunting anime,” jelasnya di TM Studio, Gatot Soebroto, Rabu, 3 Juli 2014.

Menurut pelantun "Pergilah Kau" ini, dirinya bukan tipe wanita yang hobi shopping saat berada di luar negeri. Dia akan berbelanja sesuai keperluan, tetapi tidak mewajibkannya untuk membeli sejumlah item untuk memenuhi isi lemarinya.(Baca: Sherina Munaf Punya Puluhan Koleksi Jam Tangan)

Yang paling sering dia beli saat di luar negeri adalah action figur, soundtrack film dan kaus dari film action yang sering ditonton. Selain mengoleksi sejumlah jam tangan dia juga mengaku sering membeli beberapa item yang bernuansa anime.

“Aku bukan yang tipikal orang yang suka banget shopping. Belanja paling untuk keperluan saja,” imbuhnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini