nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didukung Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Kembali Topless

Renny Sundayani, Jurnalis · Kamis 03 Juli 2014 17:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 07 03 29 1007781 6MIQAsUXhK.jpg Pacar Cristiano Ronaldo topless (Foto:Dailymail)

IRINA Shayk (28), kekasih pesebakbola Cristiano Ronaldo, merupakan model paling terkenal. Dia kembali berpose topless, dengan dukungan sang kekasih.

Perempuan terseksi di dunia versi majalah Maxim ini belum lama kembali tampil topless di sampul majalah tersebut. Pose gadis 28 tahun ini menuai banyak kritikan sekaligus pujian.

Namun, menurut majalah Maxim, model asal Rusia ini tak peduli dengan pernyataan kalangan yang membencinya. Pasalnya, ia sudah diberi izin dan mendapat dukungan dari kekasihnya, Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak peduli dengan pendapat orang lain, begitu juga dengan Cristiano. Mungkin sebagian orang sangat membenci Anda, tapi Anda harus kuat," katanya, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (3/7/2014).

Pada majalan Maxim, Irina berpose topless saat tengah duduk di tepi pantai. Ia juga menutupi asetnya dengan tangannya, juga memakai celana dalam berwarna putih. Dalam foto tersebut, ia berekspresi sangat menantang dan menggoda dengan rambut brunett-nya.

Sementara, dalam pose lain, Irina tengah memakai busana one piece swimsuit saat menatap penuh menggoda ke kamera. Dalam foto tersebut, ia memamerkan aset tubuhnya yang langsing dengan kaki panjangnya.

Kini, Irina ingin sekali mengukir karier akting untuk dirinya sendiri meskipun mengeluh bahwa dia hanya akan ditawari peran seksi, seperti penari telanjang atau bartender.

"Setiap kali saya mendapatkan naskah itu, seperti bartender ... stripper ... Dan, saya tidak berpikir akan membuat buruk bartender atau stripper," tambahnya.

 

Namun, ia senang mendapat peran dalam film terbaru "Hercules". "Mitologi adalah Yunani! Irina adalah nama Yunani, jadi saya pikir ini mungkin takdir," ujarnya.

Saat memutuskan untuk fokus terjun ke dunia film, Iriana sangat bersyukur bidang model membawanya ke dunia akting. "Bagi saya, itu bisnis, bukan seperti hobi. Saya punya USD20 ribu, dan saya habiskan pada sepatu. Bagian yang paling saya nikmati adalah kebebasan dan keuangan," tutupnya, seperti yang dilansir dari Dailymail.

(ren)

Berita Terkait

Irina Shayk

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini