nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbusana, Sherina Munaf Tergantung Mood

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 03 Juli 2014 20:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 07 03 29 1007852 TujrebPVgh.jpg Sherina Munaf tidak banyak berpikir soal gaya berbusana (Foto : Raiza/Okezone)

KEBANYAKAN perempuan selalu berlama lama dalam memilih busana untuk ke sebuah acara. Berbeda dengan penyanyi Sherina Munaf, dia mengaku tidak banyak berpikir saat di depan lemari untuk mengenakan busana kesehariannya.

 

Mengenai busana, Sherina Munaf selalu memakai busana apa adanya dan tergantung mood. Saat ingin berpenampilan cantik dia memakai busana elegan, tetapi untuk keseharian dia lebih senang berpenampilan kasual.

 

“Saya enggak banyak mikir orangnya, pakai busana seadanya aja. Tetapi tergantung acara sih,” tuturnya di TM Studio, Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu, 3 Juli 2014.

 

Busana bernuansa biru sangat disukainya, dia sering memakai busana santai dengan warna cerah tersebut. Sherina merupakan tipikal perempuan yang tidak terlalu mengikuti perkembangan fesyen baik dari dalam maupun luar negeri. Dia mengaku tidak repot memilih busana yang pas dan bagus untuk dipakai. Karena menurutnya busana tidak terlalu penting, yang penting adalah bagaimana karakter dan kepribadian diri yang lebih berguna untuk masyarakat.

 

“Aku gak terlalu into fashion. Yang penting bermanfaat bagi semua orang,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini