nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wah, Jam Tangan Edisi Sherina Laris Manis

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 03 Juli 2014 21:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 07 03 29 1007914 6KnT6vMQFT.jpg Jam tangan edisi Sherina dengan not balok dan gambar karikatur memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya (Foto : Raiza/Okezone)

ADA banyak keuntungan menjadi brand ambassador suatu merek jam terkemuka di dunia. Salah satunya adalah bisa berkesempatan merancang jam sendiri.

 

Hal tersebut menjadi pengalaman menarik Sherina Munaf yang didapuk menjadi brand ambassador Baby G. Pelantun “Pergilah Kau” dipercaya perusahaan jam tangan asal Jepang tersebut, untuk membuat suatu rancangan jam tangan edisi khusus.

 

“Aku waktu awal jadi brand ambassador pernah ditawari rancang jam tangan, jadi itu edisi Sherina, dan banyak peminatnya,” tuturnya di TM Studio, Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu 3 Juli 2014.

 

Saat diminta untuk merancang dan menggambar motif jam tangan tersebut, Sherina mengaku tak percaya diri untuk mendesain jam tersebut. Alhasil, dia menorehkan not balok dan beberapa gambar orang dengan model karikatur.

 

Mantan penyanyi cilik ini merasa terharu jam tangan edisi Sherina ini bisa diterima masyarakat luas. Meski gambar yang dibuatnya dinilai berantakan, tetapi dia senang bisa membuat itu.

 

“Malu banget gambarnya jelek. Cuma not balok sama orang karikatur gitu,” ujarnya.

 

Dipilihnya gambar not balok, karena sesuai dengan profesi dan kesukaannya di bidang seni terutama musik. Dia sangat bangga merek jam tangan ternama tersebut mempercayakan dirinya untuk membuatkan gambar untuk edisi Sherina.

 

“Aku pilih not balok itu karena aku suka musik dan memang itu separuh jiwaku,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini