Share

Tiap Lima Tahun, Tren Gaun Pengantin Selalu Berganti

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 04 Juli 2014 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 04 29 1008104 cXMQZfcpAw.jpg Tren gaun pengantin ala Tina Andrean (Foto: Evi/Okezone)

PERNIKAHAN merupakan sebuah momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Dalam mempersiapkan sebuah pernikahan, tentunya ada beberapa hal yang wajib dipersiapkan, salah satunya adalah gaun pengantin.

Mengenakan gaun pengantin adalah impian menyenangkan setiap wanita yang ada di dunia. Terlebih lagi jika mereka mengenakan gaun pengantin yang menjadi tren di dunia, tentunya menjadi sebuah sejarah yang tidak akan terlupakan.

Berbicara mengenai tren gaun pengantin dunia, salah satu desainer gaun pengantin yakni Tina Andrean menganggap bahwa tidak ada tren yang pasti dalam desain gaun pengantin.

"Setiap lima tahun sekali dalam dunia gaun pengantin seperti ada gelombang yang dimulai oleh seseorang. Tren gaun pengantin bergantung kepada siapa yang memulainya karena gaun pengantin tidak pernah tetap," kata Tina Andrean di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pendapat ini diibaratkan istri dari Johnny Andrean ini ketika sedang tren gaun pengantin Lady Diana.

"Permulaannya adalah gaun pengantin Lady Diana, dengan model tangan gelembung dan ekor panjang, trennya gaun pengantin ini bertahan selama lima tahun. Tren muncul dari siapa pemicunya, umumnya jika menarik akan bertahan sekira lima tahun, tapi ada juga yang cepat menghilang," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini