Share

Tina Andrean Klaim Gaun Pengantinnya Sepanjang Masa

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 04 Juli 2014 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 04 29 1008205 S9rIwjMv77.jpg Gaun pengantin Tina Andrean sepanjang masa (Foto: Evi/Okezone)

MENGETAHUI perkembangan tren fesyen di dunia merupakan suatu hal yang wajib untuk dieksplorasi oleh para desainer. Khusus untuk tren busana pengantin tahun ini, siluet transparan menjadi dominasi yang utama.

 

Mengetahui tren tersebut, desainer gaun pengantin Tina Andrean ini mengaku belum berani untuk membuat gaun-gaun dengan siluet yang transparan. Istri Johnny Andrean berpendapat bahwa tiap desainer memiliki gaya dan ciri khasnya masing-masing.

 

"Saya belum berani karena tiap desainer memiliki gayanya masing-masing, dan kiblat saya adalah Eropa, lebih ke aristokrat yang bercitra lembut, elegan, sexy tapi tetap sopan. Kalau saya lebih berpikir untuk membuat gaun pengantin ke arah yang longterm," kata Tina Andrean di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Longterm yang dimaksud istri Johnny Andrean ini adalah gaun yang dapat dipakai sepanjang jaman. "Menjadi pengantin kan hanya sekali, jadi ketika kita melihat foto pernikahan dengan gaun pengantin yang digunakan, timbul perasaan senang karena hingga kapanpun dipandang, gaun itu tetap terlihat cantik," simpulnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini