Share

Tina Andrean Gali Inspirasi Gaun Pengantin

Evi Elfira, Jurnalis · Minggu 06 Juli 2014 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 04 29 1008432 zSwtieZ5gB.jpg Inspirasi gaun pengantin Tina Andrean (Foto: Evi/Okezone)

MENIKAH merupakan suatu proses mengikat janji yang suci antara kaum pria dan wanita. Hampir seluruh wanita memimpikan pernikahan yang indah, dimulai dari gaun pernikahan yang mereka idamkan.

 

Menjadi pengantin wanita bak ratu  pada hari bersejarah tersebut perlu memersiapkan gaun yang terbaik dari. Tidak jarang para desainer yang berperan membuat tampilan cantik melalu gaun yang dikenakan pengantin wanita.

 

Bukan mudah untuk menciptakan suatu gaun yang indah oleh para desainer. Diperlukan sebuah inspirasi khusus yang dapat memerkaya rancangan desainer khusus gaun pengantin.

 

"Pada dasarnya inspirasi didapat dari memikirkan bagaimana caranya mengubah sebuah baju menjadi gaun yang cantik," kata desainer gaun pengantin Tina Andrean di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Desainer gaun malam dan gaun pengantin ini mengaku memiliki aturan tersendiri dalam menciptakan sebuah gaun yang indah. "Saya lebih fokus ke perpaduan gaunnya. Jika sudah ramai dalam detail, maka saya tidak akan menambah kristal pada gaun tersebut karena akan menimbulkan kesan yang berlebihan," tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini