Diminum Secara Wajar, Vodka Bantu Diet & Tidur Pulas

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Juli 2014 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 04 486 1008105 CqVUT9BrzI.jpg Minum vodka untuk kesehatan (Foto: Boldsky)

TIDAK semua minuman beralkohol memberikan dampak buruk bagi kesehatan, salah satunya vodka. Minuman ini bisa menjadi bermanfaat bagi kesehatan bila dikonsumsi dalam jumlah yang sedang atau moderat.

Berikut manfaat meminum vodka dalam jumlah moderat, sebagaimana dilansir Boldsky, Jumat (4/7/2014).

Mengurangi stres

Vodka dikenal secara substansial untuk mengurangi stres, mungkin menjadi minuman beralkohol paling efektif dalam mengatasi masalah ini. Bila dikonsumsi dalam jumlah moderat, vodka akan membantu menenangkan pikiran Anda.

Mendorong cepat tidur Vodka mendorong seseorang lebih mudah tidur. Vodka dapat membuat seseorang tidur lebih mudah jika dikonsumsi dalam jumlah yang sedang atau moderat, sehingga baik untuk mereka yang insomnia. (Baca: Minum Vodka Bantu Turunkan Berat Badan?)

Diet

Tahukah Anda bila vodka sama sekali tidak mengandung lemak? Karena itu, vodka bisa dimasukkan dalam kategori makanan rendah kalori. Jika Anda sedang berusaha menghindari kegemukan, vodka akan memberikan rasa puas sehingga menjauhkan keinginan untuk makan.

Sirkulasi darah

Keuntungan lain dari minum vodka adalah dapat mengatur tekanan darah dalam tubuh manusia. Hal ini akan mengurangi risiko tekanan darah dan serangan jantung.

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini