nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiap Malam, Cathy Sharon Selalu Tidur Bertiga

Evi Elfira, Jurnalis · Minggu 06 Juli 2014 13:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 07 06 196 1008905 U0uC76WrLM.jpg Cathy Sharon kompak asuh anak bersama suami (Foto: Evi/Okezone)

SETELAH memiliki anak, pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma kini kian kompak. Kekompakan tersebut bukan dengan menghabiskan waktu berdua melainkan bersama anak.

Cathy Sharon dan Eka Kusuma telah dikarunia seorang putra bernama Jacob Gabriel Kusuma (14 bulan). Kalau dulu banyak waktu untuk keduanya melewatkan momen bersama, kini Jacob telah mengambil alihnya. (Baca: Cathy Sharon Bahagia Luar Biasa bersama Jacob)

“Kita belum ada keinginan untuk berduaan. Pertama kali nge-date lagi saja baru-baru ini, setelah Jacob sudah bisa jalan. Mungkin karena kami berdua terlalu excited dengan adanya Jacob di kehidupan kami,” kata Cathy saat ditemui di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, baru-baur ini.

Keduanya menunjukkan kekompakkan dalam mengasuh anak, bahkan memilih untuk tidak menggunakan jasa baby sitter. Namun, tak dapat dipungkiri bila adu argumen kadang menghampiri pasangan artis-pengusaha ini. (Baca: Urus Anak, Cathy Sharon Ogah Pakai Baby Sitter)

“Misalnya, pertama kali dia mau kasih es krim ke Jacob, aku yang kekeuh kalau sebelum umur tiga tahun Jacob tidak boleh makan yang manis-manis. Menurut buku yang aku baca seperti itu, tapi akhirnya aku tidak tahan, Jacob dikasih es krim juga,” imbuhnya.

Kakak artis Julie Estelle ini juga bercerita bahwa tiap malam sang suami selalu mengajaknya tidur bertiga. Tentu, bersama putra pertama mereka. (Baca: Suami Cathy Sharon Tipe Telaten Urus Anak)

“Suami saya lumayan seperti anak kecil juga jadinya, dia sering bilang kalau Jacob harus sering tidur bareng sama kita karena nanti kalau dia sudah gede pasti tidak mau,” tuturnya.

Hingga kini, Cathy masih membiarkan Jacob tidur bersama dia dan suami. Untuk ke depannya, mantan video jockey ini ingin melatih Jacob untuk mandiri dan tidur sendiri.

“Aku sih maunya umur toddler, di atas tiga tahun, Jacob sudah bisa aku ajari untuk being independent,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini