Ini Momen Cinta Paling Bahagia Surya Saputra & Cynthia Lamusu

Renny Sundayani, Jurnalis · Rabu 09 Juli 2014 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 08 197 1010099 BNjZGNPl6q.jpg Cerita Cinthya dilamar Surya Saputra (Foto:Feri/Okezone)

MASING-masing pasangan memiliki momen bahagia. Bagi penyanyi Cynthia Lamusu, momen tersebut adalah saat dilamar aktor Surya Saputra di hadapan ratusan orang.

 

Gala Seleb Dance merupakan hari paling bahagia bagi Cynthia Lamusu. Saat itulah kekasihnya dulu dan kini suaminya, Surya Saputra, melamarnya di hadapan banyak orang, tepatnya pada program televisi yang ditayangkan langsung.

 

Cynthia jelas tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dengan tangisan haru. Pasalnya, personel Be3 ini menerima cincin berlian berbentuk bintang dari Surya.

 

Ternyata, di balik momen bahagia tersebut, keduanya sempat bersitegang. "Saya sebelum dilamar pada acara Seleb Dance, kita sempat berantem mulu. Dan malah malam final kita gontok-gontokan, terus terharunya dia malah melamar aku di hadapan orang banyak. Terharu banget, aku sampai nangis," kenangnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Pengorbanan Surya untuk mendapatkan hati Cynthia tidak sampai di situ. Bahkan, Surya sempat minta izin kepada orangtua Cynthia untuk melamar anaknya, justru tanpa sepengetahuan Cynthia.

 

"Surya sampai cari cincin muter-muter untuk melamar saya. Kadang, kalau ingat enggak nyangka banget bisa melamar di depan ratusan orang," pungkasnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini