Share

Asyiknya Tidur di Barel Wine Raksasa

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Selasa 08 Juli 2014 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 08 410 1009773 mTda9JQ0y9.jpg Asyiknya tidur di barel wine raksasa (Foto: Dailymail)

SEBUAH hotel di Belanda bernama Hotel de Vrouwe van Stavoren menawarkan sensasi tidur di barel anggur raksasa. Hotel ini telah memasang empat tong kayu gelap berkapasitas 15.000 liter di halaman belakang hotel.  

Setiap barel besar telah diperpanjang hingga dapat memuat tiga ruangan, yaitu kamar tidur, ruang duduk, dan kamar mandi. Kamar-kamar tersebut dihiasi dengan karpet dan tirai merah - warna anggur yang dibuat sebelumnya dalam barel. (Baca: Sensasi Bermalam di Dalam Pipa Beton Raksasa)

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti dilansir Dailymail, kamar barel ini benar-benar diperbaharui agar dapat memuat tempat tidur, pancuran untuk mandi, toilet, mini-bar, televisi, dan tentu saja sebotol anggur merah saat tamu datang.  

Keempat barel tersebut diimpor dari Swiss ke guesthouse di barat laut Belanda ini pada 1981. Sekira delapan barel yang lebih besar lagi akan dibawa dari Prancis tahun depan. Tong baru itu hampir 50 persen lebih besar dan dapat menyimpan hingga 22.000 liter.

 

Penginap dapat menikmati pemandangan pelabuhan tua yang indah, makan sambil melihat danau besar buatan IJsselmeer dan kapal-kapal kayu yang tertambat. Hotel juga menawarkan restoran khusus hidangan ikan lokal dan dikelilingi oleh bunga-bunga merah cerah dan pink pastel yang indah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini