nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyoblos, Depe Kasual Pakai Kacamata & Topi Jeans

Renny Sundayani, Jurnalis · Rabu 09 Juli 2014 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 07 09 29 1010416 SpyCivbWii.jpg Dewi perssik nyoblos (Foto:Instagram)

GELIAT meningkatnya partisipasi kalangan muda di ajang pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2014 sangat terasa. Tak terkecuali bagi kalangan artis.

Keseriusan menentukan arah masa depan bangsa lewat partisipasi Pemilu turut ditunjukkan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe. Di tengah teriknya matahari saat pencoblosan di TPS terdekat, Depe memersiapkan diri dengan busana kasual.

Dia mengenakan baju rajutan hitam dengan topi berbahan jeans yang membungkus rambutnya dan kacamata berlensa biru, seperti terlihat di akun Instagram pribadinya, @dewiperssik16. Foto tersebut sengaja dibuatnya menjadi tiga bagian. (Baca:Kompak Merah-Putih, Mona Ratuliu & Suami Selfie Usai Nyoblos)

Pada foto pertama, Depe tampak selesai mencoblos sambil menunjukkan jari kelingkingnya. Pada foto kedua, Depe selfie di dalam mobil seraya memamerkan jam tangan putihnya. Dan, pada foto ketiga, Depe kembali menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah bertinta biru, dengan memakai topi serta kacamata hitam.

Depe menuliskan status, "Tentukan hak pilih suara kamu utk bangsa tercinta Republik Indinesia. Salam satu jari".

Foto tersebut berhasil mendapatkan “like” dari 310 follower mantan istri pedangdut Saiful Jamil ini. Sementara, 34 follower lainnya memberikan komentar, seperti:

@Bebyquinn, “salam 2 jari, kalo beda gak usah sensi #jokowi9juli”

@Celanakatuncewek_41rb_46rb, “Aku jg coblos no.1

@syamsudin34, “salam 1 jiwa buat NKRI”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini