Surya Saputra Sempat Terbawa Gaya Metroseksual

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 10 Juli 2014 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 10 195 1011123

WANITA mana yang tak pernah memimpikan memiliki pria yang tampan dan rupawan? Namun sebagian pria dengan gaya maskulin, wangi dan perawakan gagah dan keren banyak yang menghabiskan waktu mereka di salon kecantikan untuk perawatan tubuhnya agar terlihat segar.

Nah, sebagai pasangannya mungkin Anda menjadi minder melihat pasangan Anda yang metroseksual. Mendengar kata metroseksual, aktor Surya Saputra pun memiliki cerita bagaimana gaya metroseksual terbawa saat ia melakoni sebagai pria metroseksual di film "Arisan".

Menurut suami dari Cinthya Lamusu, dari sana dia belajar banyak bagaimana menghargai tubuhnya sendiri dan juga penampilan secara keseluruhan.Padahal pada kenyataannya, Surya kurang apik menjaga dan merawat tubuh.

“Saya dari film tersebut mendapatkan pelajaran bahwa saya harus peduli terhadap kesehatan tubuh, bagaimana berpenampilan yang sopan dan baik,” tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung saat di lantai 4 gedung HighEnd, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Uya ini, menjelaskan bahwa pria metroseksual merupakan pria yang sangat konsern terhadap tubuhnya.

Selain itu, Surya mengaku lakon tersebut pernah terbawa pada kesehariannya sehingga sang istri merasa aneh dan bukan melihat dirinya sebagai sosok Surya Saputra sesungguhnya. Namun, seiring berjalannya waktu.

“Mereka itu orang kaya yang peduli terhadap tubuhnya sendiri, positif menurut saya itu. Saya pernah sampai kebawa peran itu, jadi sedikit gimana gitu, tapi udah gak lagi semenjak kelar film,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini