Pria Metroseksual Identik dengan Perfeksionis

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 10 Juli 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 10 198 1011239 gYMiKanVN2.jpg Menurut Surya Saputra pria metroseksual merupakan pria perfeksionis (Foto : Feri/Okezone)

PERGI ke salon dan merawat diri dari ujung kepala hingga kaki, saat ini tak hanya dilakoni oleh kaum perempuan saja.Namun pria zaman sekarang juga sudah mulai ikutan melakoni berbagai perawatan seperti halnya wanita. Sebutan pria metroseksual memang sudah bukan hal yang asing di telinga.

 

Soal pria metroseksual, aktor ganteng Surya Saputra angkat bicara. Pemeran tokoh Nino di Film "Arisan" ini, mengatakan seorang pria metroseksual merupakan pria sempurna dari segi fisik. Mereka memiliki tubuh atletis, sangat perhatian dengan tubuhnya dan juga penampilan secara keseluruhan.

 

“Mereka itu orangnya perfeksionis. Mereka sangat menghargai tubuhnya dan penampilan terutama,” tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung saat berkunjung ke lantai 4 gedung HighEnd, belum lama ini.

 

Ia pun menceritakan jika di film tersebut Surya berperan sebagai pria perfeksionis dan sangat menjaga kondisi tubuh agar prima serta menarik di hadapan orang.

 

“Saya melihatnya orang-orang seperti mereka tidak ingin ada yang kurang di dalam penampilannya. Mereka harus mampu berpenampilan menarik dan perfect di mata orang lain,  pokoknya mereka tidak ingin kelihatan cacat deh,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini