Syarat Kencan Buta Berjalan Mulus

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 12 Juli 2014 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 197 1011898 PxRZd3fsWw.jpg Syarat kencan buta berjalan mulus (Foto: Boldsky)

APAKAH Anda berkenalan dengan seseorang di media sosial dan mengatur janji untuk bertemu? Berkencan dengan seseorang yang belum pernah kita temui memang bisa menjadi hal yang menarik sekaligus menakutkan.  

Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan dalam menyiapkan diri untuk melakukan kencan buta. Sebelum bertemu, alangkah baiknya Anda mencari informasi sebanyak mungkin dengan orang tersebut.

Selain itu, ada tiga hal lain yang perlu Anda perhatikan agar kencan buta Anda berjalan mulus. Demikian dilansir Boldsky, Sabtu (12/7/2014).

 

Luangkan sedikit waktu di telefon sebelum bertemu

 

Hal ini penting untuk berkomunikasi lima menit sebelum bertemu, agar Anda merasa lebih mudah dan tenang dalam menghadapinya. Tip yang paling dianjurkan dalam berkencan dengan orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya adalah jangan pernah melakukan pembicaraan yang panjang dengannya. Pasalnya, hal itu dapat memunculkan penilaian bahwa Anda mungkin tidak sesuai dengan dirinya.

 

Fleksibel

 

Anda pasti memiliki harapan yang tinggi pada kencan buta. Namun untuk memastikannya, Anda tidak perlu berekspektasi terlalu tinggi. Bukalah pikiran Anda bahwa pada kencan ini seolah-olah Anda akan bertemu dengan seorang teman. Bersikaplah fleksibel agar apa pun hasilnya nanti, Anda tidak akan kecewa.

 

Tanya kepada mak comblang

 

Sebelum Anda bertemu kencan buta Anda, alangkah baiknya menanyakan mengenai orang tersebut kepada orang yang memerkenalkan Anda dengannya. Cobalah mencari tahu secara rinci mengenai kepribadiannya, agar Anda dapat melakukan percakapan yang lebih nyaman.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini