Share

Tina Andrean Kagumi Karya Desainer Elie Saab

Evi Elfira, Jurnalis · Minggu 13 Juli 2014 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 13 29 1012141 aYRNim2zhC.jpg Tina Andrean kagumi Elie Saab (Foto:Evi/Okezone)

MERANCANG busana dengan menyesuaikan tren yang ada merupakan suatu keharusan bagi seorang desainer. Eksplorasi tren yang sedang berlangsung dilakukan untuk menciptakan karya baru yang lebih menarik.

Hal ini tentunya juga terjadi terhadap tren gaun malam. Para desainer tidak pernah kehabisan akal untuk membuat gaun malam dengan sentuhan yang lebih menarik.

Desainer Tina Andrean mengakui bahwa, tren fesyen dunia memiliki dampak tersendiri di industri yang sama. "Sekarang ini tren dunia gaunnya lebih elaborate, malah kadang-kadang gaun yang dikenakan para selebriti hollywood di ajang grammy adalah gaun pengantin, seperti itu trennya," kata Tina Andrean di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia juga mengagumi serta memuji salah satu desainer yang berasal timur tengah, yakni Elie Saab. Selain itu ia juga mengamati karya-karya desainer belakangan ini.

"Salah satu desainer luar yang memberikan pengaruh tren di dunia adalah Elie Saab karena desainnya begitu lembut, ketika mnempel di badan menjadi glamor, berani tapi tetap elegan. Malah ada beberapa desainer yang membuat gaun dengan siluet tubuh yang terlihat transparan," tutur desainer yang telah berkarir selama 30 tahun ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini