Pertama Kalinya Adjie Notonegoro Pamer Busana di Mal

Renny Sundayani, Jurnalis · Minggu 13 Juli 2014 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 13 29 1012260 BA4e1Vygz6.jpg Adjie Notonegoro pertama kalinya show di mal (Foto:Renny/Okezone)

PANGGUNG yang megah dengan dekorasi yang wah menjadi sarana para desainer papan atas untuk unjuk gigi terhadap koleksi busananya. Para tamu duduk rapih sambil menikmati indahnya busana yang dipakai oleh model yang  berlenggak lenggok. Suasana tersebut biasanya dirasakan oleh desainer papan atas sekaliber Adjie Notonegoro.

Namun kali ini ada yang berbeda tentunya, Adjie harus merelakan show dengan beberapa se-profesinya untuk pamer koleksi Ramadan di Plaza Senayan, Jakarta.

Paman dari Ivan Gunawan ini mengaku, ini kali pertamanya dirinya fashion show di mal. Sebelumnya Adjie enggan melaksanakan show di tengah ramainya mal. Namun karena ajakan teman, ia rela harus menyisihkan waktunya dalam acara yang bertemakan Ramadan ini.

"Ini sejarah dalam hidup saya, karena pertama kalinya saya fashion show di mal. Karena saya menghormati ajakan mas Wawan (Koreografer) saja untuk meriahkan acara ini," kata Adjie kepada Okezone, di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (13/7/2014).

Desainer yang pernah menyelenggarakan show dengan tema “The Public Enemy 1920” ini, memiliki alasan mengapa dirinya enggan show di keramaian mal.

"Karena orang lebih fokus dan duduk manis dan rapih. Jadi konsentrasinya hanya pada show saja. Kan ada yang sambil lewat saja. Dan saya ingin karya saya sangat dihargai," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini