nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Lebaran, Jenahara Pastikan Kondisi Mulut Segar

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 26 Juli 2014 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 07 22 195 1016331 O3teQIw4ru.jpg Nafas segar Jenahara jelang lebaran (Foto:Fika/Okezone)

NAMA Jenahara tidak asing di kalangan Hijabers Tanah Air. Selain disibukkan urusan busana menjelang Lebaran, desainer ini juga mempersiapkan perawatan khusus.

 

Selama Ramadhan dan menyambut Idul Fitri, biasanya para wanita melakukan perawatan khusus untuk tubuhnya. Begitupun desainer Jenahara Nasution, seperti wanita pada umumnya, melakukan perawatan jelang Lebaran.

 

Namun, dia menampik jika perawatan yang dia lakukan dikategorikan khusus. “Saya tidak pernah melakukan treatment khusus di salon karena tidak terlalu hobi. Ke salon paling hanya untuk creambath, facial, hair spa, tapi itu juga jarang,” kata Jenahara kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

 

Meski begitu, ada satu perawatan yang rutin dilakukan istri Chef Ari Galih ini dalam merawat seluruh tubuhnya. Begitu menjelang Hari Raya, Jenahara merawat kesehatan mulutnya.

“Menjelang Lebaran, tidak ada perawatan khusus yang saya lakukan. Paling tidak, selama berpuasa kan aroma mulut kurang sedap, jadi saya lebih menjaga kebersihan mulut dengan lebih rajin gosok gigi,” tutup putri artis Ida Royani ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini