Wajah Berbintik Hitam, Julie Estelle Tak Anggap Masalah

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 31 Juli 2014 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 195 1016794 iRJYBK3F1Z.jpg Kulit Julie Estell berbintik (Foto: Renny/Sundayani)

SEBAGIAN wanita memiliki masalah kulit. Namun, aktris cantik Julie Estelle merasa beruntung karena tidak memilikinya.  

Dara berkulit putih ini mengaku memiliki kulit yang tidak sensitif. Inilah yang membuatnya merasa beruntung tidak memiliki masalah kulit hingga sekarang.

 

"Untuk masalah kulit yang sampai sekarang belum bisa teratasi, untungnya adalah kulit aku tidak terlalu sensitif. Jika menggunakan produk tidak gampang alergi, tidak pernah mengalami masalah kulit yang susah diatasi," kata Julie Estelle kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Beberapa orang mungkin memiliki bintik-bintik hitam (freckless) akibat paparan sinar matahari. Meski terlihat memiliki freckless pada kulitnya, adik aktris Cathy Sharon ini mengaku bahwa itu bukanlah masalah kulitnya.

 

"Kalau freckless mungkin karena aku keturunan Prancis, bukan disebut sebagai masalah kulit. Kalau freckless ditimbulkan oleh melatonin karena bentuk dari proteksi terhadap kulit kita. Makanya, kembali lagi mengapa menggunakan SPF (tabir surya-red) sangatlah penting," jelasnya.

 

Krim tabir surya dirasa penting bagi Julie untuk perlindungan kulitnya saat beraktivitas di bawah sinar matahari. Dia mengaplikasikannya seperti saat ke pantai ataupun berenang.

 

“Itu kita harus menggunakan SPF yang tinggi dan harus sering diulang (mengolesnya), kalau bisa setiap jam dioleskan kembali," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini