Diomeli Ibunda, Julie Estelle Kapok Gelapkan Kulit

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 31 Juli 2014 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 195 1017423 UTbypSIUCX.jpg Julie Estelo kapok gelapkan kulit (Foto:Arief/Okezone)

SETELAH sempat tertarik memiliki kulit coklat, Julie Estelle akhirnya kapok tanning. Selain tidak pernah berhasil memiliki kulit esotis, Julie menganggap tanning berbahaya untuk kulit.  

Adik Cathy Sharon ini memiliki tipe kulit mudah terbakar alias kemerahan saat terpapar sinar matahari. Tak heran jika kemudian dia selalu gagal melakukan sun tanning.

 

Sementara itu, dara blasteran Prancis-Tionghoa-Manado ini juga mengaku diomeli sang ibunda jika melakukan tanning. "Kalau untuk tanning, aku sudah tidak pernah karena biasanya mama yang marah," kata Julie Estelle kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Menurutnya, tanning sah-sah saja dilakukan pada usia muda. Dengan kondisi kulit lebih lembap, risiko kemerahan bisa jadi lebih kecil.

 

“Efek tanning terlihat saat kita bertambah umur. Kulit akan jauh lebih cepat menua dan keriput, tidak sehat untuk kulit," simpul mantan kekasih Moreno Soeprapto ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini