Britney Spears Rilis Lingerie "Baik-Baik"

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 17:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 07 24 29 1017683 pGaKk1upQV.jpg Britney Spears (Foto: businessinsider)

SETELAH sukses meluncurkan berbagai jenis parfum, kali ini Britney Spears meluncurkan lingerie. Koleksi pakaian dalam Britney mencakup pakaian tidur dan loungewear.

Britney merupakan salah satu selebriti Hollywood yang suka mengenakan lingerie berbentuk rumit. Namun sekarang, ibu dua anak ini membuat satu koleksi lingerie dengan model yang tergolong ‘baik-baik’.

Bintang pop berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa ia meluncurkan lingerie hasil rancangannya sendiri. Berlabelkan The Britney Spears Intimate, koleksinya terdiri dari satu set lingerie, bustier dengan model vintage, kimono, dan pakaian tidur seperti camisoles jerses lengkap dengan celana pendek berbahan nyaman yang menyerap keringat.

“Setiap wanita harus merasa percaya diri dan cantik dalam segala hal. Koleksi saya ingin menciptakan potongan-potongan lingerie yang seksi, mewah, dan nyaman saat dikenakan,” katanya, seperti dilansir Dailymail, Kamis (24/7/2014).

Koleksi lingerie Britney dibanderol antara USD 17 hingga USD 79. Dengan harga cukup terjangkau, para penggemarnya bisa membawa pulang lingerie rancangan Britney berbahan satin dan renda trim super mewah.

Kabarnya, lingerie Britney Spears akan diluncurkan pada sebuah acara di New York City, 9 September mendatang. Kita lihat apakah lingerie Britney mampu membuat pemakainya terlihat seksi, mewah, dan elegan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini