nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidan 'Junior MasterChef' Ingin Punya Restoran

Ira Aldira, Jurnalis · Senin 04 Agustus 2014 02:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 07 25 299 1018324 PGdHlsjt5E.jpg Zidan “Junior MasterChef” ingin punya restoran (Foto:Okezone)

MENJADI pilot memang impian Zidan "Junior MasterChef" dari kecil. Namun, dia ternyata ingin memiliki restoran Indonesia.

 

Mochammad Zaidan Naufal Marsa atau yang disapa Zidan mempunyai bakat luar biasa. Sejak umur sembilan tahun, dirinya sudah terbiasa dengan urusan dapur. Hobi memasak ini membawa Zidan bisa sampai pada jawara kedua Junior MasterChef Indonesia

Zidan mengaku lebih senang memasak masakan Indonesia ketimbang western. Kecintaannya pada masakan Indonesia membuat dirinya tertarik membuat usaha di bidang kuliner.

“Sebenarnya cita-cita saya jadi pilot, tapi juga mau punya usaha restoran Indonesia di luar negeri,” ujar Zidan saat mengunjungi redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jakarta, belum lama ini.

Menurut laki-laki 13 tahun ini, masih banyak orang yang tidak mengenal masakan Indonesia ketimbang dengan masakan Asia lainnya.

“Bikin di negara mana saja, terpenting saya bisa mengembangkan dan memerkenalkan masakan Indonesia di luar negeri,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini