Yohannes Kevin Tanggapi Stigma Negatif Pria Pemenang Kontes

Evi Elfira, Jurnalis · Senin 04 Agustus 2014 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 582 1018158 HldkLqjx4e.jpg Yohannes Kevin tanggapi stigma negatif (Foto: Feri/Okezone)

SETELAH terpilih menjadi juara L-Men of the Year 2014, Yohannes Kevin mendapat berbagai respon dari masyarakat. Nyatanya, masyarakat masih menyimpan stigma negatif terkait ajang kontes untuk pria.

 

Menanggapi stigma tersebut, pria yang akrab disapa Kevin ini tidak ambil pusing. Menurutnya, orang-orang kini dapat melihat perbedaan antara sosok yang ‘menyimpang’ alias tidak macho ataupun tidak.

 

“Kalau di L-Men, saya melihat tidak ada yang menyimpang. Kadang kalau mau melihat orang menyimpang kan sekilas saja sudah bisa terlihat bahwa orang itu menyimpang,” kata Yohannes Kevin saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Meyakini hal itu, pria berkulit putih ini percaya bahwa masyarakat bisa menilai sendiri apakah dirinya berlaku demikian. Jikalau dalam gelarnya kali ini ia bertemu dengan orang-orang ‘menyimpang’, dirinya tetap akan bersikap profesional.

 

“Jadi, pasti masyarakat Indonesia tidak buta, mereka bisa menilai. Kalaupun ada yang menyimpang, saya rasa sih harusnya sudah profesional,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini