Dilabeli Tidak Macho, Pemenang L-Men Cuek Saja

Evi Elfira, Jurnalis · Senin 04 Agustus 2014 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 582 1018162 3BNa3twKPM.jpg Yohannes Kevin cuek dengan label tidak macho (Foto: Feri/Okezone)

DI tengah gaya hidup masyarakat yang kian berubah, sosok pria tampan, berkulit bersih, dan atletis kini seringkali disebut ‘menyimpang’ alias tidak macho. Menanggapi hal ini, juara L-Men of the Year 2014, Yohannes Kevin, bersikap cuek.

 

Yohannes Kevin memiliki nilai sempurna sebagai pemenang kontes untuk para pria. Sayang, sebagian masyarakat masih melekatkan stigma negatif untuk pria-pria sepertinya.

 

Kevin sendiri menyerahkan opini tentang dirinya kepada masyarakat. Jikalau masyarakat berpendapat bahwa atlet renang ini tidak macho, ia tidak akan mencoba untuk mematahkan stigma tersebut.

 

“Saya sebenarnya tidak akan mematahkan, bahkan saya tidak akan mempedulikan. Terserah ya, pokoknya saya bukan orang yang menyimpang,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

“Orang-orang yang di sekitar saya tahu bahwa saya tidak menyimpang. Terserah bagaimana menurut orang-orang. Lama-lama orang akan tahu,” tandasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini