Pesta hingga Mabuk, Favorit Turis Asing di Spanyol

Winda Destiana, Jurnalis · Senin 04 Agustus 2014 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 04 409 1019618 3oWZIdnO0W.jpg Pesta hingga mabuk, favorit turis asing di Spanyol (Foto: SMH)

KAWASAN Magaluf, Spanyol, sering menjadi tujuan wisata turis asing. Mereka rupanya ingin berpesta hingga mabuk di tempat tersebut.  

Hanya dengan mengenakan pakaian dalam dan sayap bak seorang malaikat, tiga perempuan muda menggoyangkan pinggul di depan para turis asing guna menarik perhatian mereka. Hal ini kerapkali dilakukan para pelayan klub malam yang ada di kawasan Magaluf, Spanyol, untuk memikat turis asing masuk ke klub mereka.

Semua turis yang datang ke kawasan ini memang ingin berpesta dengan minuman keras dan seks bebas.

 

“Kami datang ke sini untuk mabuk. Semua orang tahu bahwa Magaluf tempat yang tepat untuk berpesta semalaman suntuk,” kata Bruce Stenning (18), turis asal London, Inggris, seperti dilansir SMH, Senin (4/8/2014).

 

Bahkan diakui pula oleh beberapa turis asing lainnya, bukan hanya berpesta minuman keras saja, mereka datang ke Magaluf juga ingin menikmati seks bebas.

“Aku datang untuk penari telanjang dan menjajal bagaimana kehidupan bebas di sini,” kata James Pilkington (18), turis asing lainnya.

 

Sekira 85 persen dari pengunjung Magaluf berasal dari Inggris dan Irlandia. Bahkan dari Spanyol sendiri sangat jarang ditemui di lokasi ini.

 

Meski Magaluf menarik banyak turis asing, pejabat pemerintah kota setempat telah mengeluarkan aturan baru di mana kehidupan bebas, serta hedonistik di kawasan tersebut akan dikendalikan dengan berbagai peraturan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini