Share

Selfie saat Pelesiran Paling Disukai Remaja

Winda Destiana, Okezone · Selasa 05 Agustus 2014 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 05 410 1020187 8AMYeNvwau.jpg Selfie saat pelesiran paling disukai remaja (Foto: News)

SELFIE saat pelesiran sudah menjadi tren yang kini tengah mewabah di setiap orang. Setelahnya mereka pasti akan mengunggah foto selfie tersebut di media sosial.  

Memang tak dapat dipungkiri bahwa selfie saat ini merupakan tren liburan dan berkembangnya teknologi. Meski demikian, ternyata menurut sebuah survei, wisatawan remaja cenderung lebih menggemari selfie saat liburan dibandingkan dengan orang dewasa yang cenderung menikmati liburan.

 

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut Travel Adios Adventure yang meneliti tren ini mengatakan, banyak orangtua yang melihat anak-anak mereka selfie dan mengunggah ke media sosial setiap kali melakukan perjalanan. Mereka beranggapan bahwa anak-anak cukup menikmati perjalanan tersebut.

 

Namun bagi sebagian orang dewasa menganggap selfie saat liburan merupakan gangguan narsis yang akan mengurangi pengalaman perjalanan mereka. Selain itu, melakukan selfie dianggap sebagai kegiatan yang terlalu sibuk dengan gadget, sehingga banyak waktu yang terlewati begitu saja untuk menikmati pengalaman ketika pelesiran. Menurut mereka, banyak pengalaman yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

 

Namun, bagi sebagian remaja yang melakukan selfie saat pelesiran merupakan cara mereka tetap menjalin hubungan dengan teman-teman di luar sana melalui sebuah foto di media sosial. Demikian dilansir News, Selasa (5/8/2014).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini