Rihanna Rilis Lipstik Perak untuk MAC

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Rabu 06 Agustus 2014 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 06 467 1020686 ncF70UtwTZ.jpg Rihanna rilis lipstik perak untuk MAC (Foto: Dailymail)

PENYANYI yang miliki kulit eksotis Rihanna meluncurkan koleksi kosmetik Viva Glam terbarunya untuk MAC. Ia merilis liptik warna perak yang terinspirasi pada tahun 90-an.

Lipstik tersebut dibanderol seharga USD16 atau sekitar Rp188 ribu dan lipgloss warna mauve seharga USD15 atau Rp176 ribu).

Ini adalah hasil kerjasama antara penyanyi berusia 26 tahun dengan raksasa kosmetik ini. Semua keuntungan dari penjualan produk ditujukan untuk "membantu perempuan dan anak-anak yang hidup dengan dan terkena dampak HIV/AIDS."

"Rihanna membawa tampilan berani untuk iklan Viva Glam barunya, menonjolkan gayanya yang tidak takut dan percaya diri," jelas MAC, seperti diberitakan Dailymail.

Dengan rambut hijau terang, Rihanna pun menjadi model untuk koleksi makeup-nya ini. Lipstik Viva Glam terbaru ini akan mulai tersedia di toko pada 11 September 2014.

Dan menurut makeup artist Mylah Morales, Rihanna memang gemar memakai pemulas bibir dengan warna-warna berani, "Apakah di atas panggung atau di karpet merah, Rihanna menyukai wajah cantik dengan bibir yang terang. Merah intens, burgundy - bahkan ungu - benar-benar menjadi kesukaannya."

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini