nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Virzha "Idol" Sering 'Nodong' Syal ke Ibunda & Kakak

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 08 Agustus 2014 22:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 08 29 1022020 XDZMbKR16k.jpg Virzha Idol saat perform di hadapan sejumlah media (Foto : Raiza/Okezone)

SYAL dan Virzha “Idol” bagai amplop dan perangko. Saking gemar memakai syal, Virzha sering “nodong” aksesori seperti jilbab tersebut ke sang ibunda dan kakaknya.

 

Virzha “Idol” mengoleksi berbagai jenis syal. Dia mengaku memiliki ratusan syal yang sudah dikumpulkannya sejak lama. Dia memang sangat hobi memiliki syal, sampai-sampai meminta kepada sang ibunda dan kakak jika keduanya memiliki model syal yang menarik perhatiannya.

 

“Saya sering minta syal ke mama dan kakak,” katanya saat ditemui di Ruang Serba Guna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Pria kelahiran Banda Aceh 24 tahun silam ini mengatakan bahwa sebagian koleksinya merupakan hasil “nodong” dari sang ibunda dan kakak. Virzha mengaku tidak pernah absen jika melihat ibunya membeli syal terbaru.

 

“Ada punya kakak, ada punya mama, pokoknya saya ambil saja. Kalau ada yang bagus, saya bilang, ‘Ma, minta ya’,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini