nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikah, Laura Muljadi Pilih Adat Peranakan China & Moderen

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 12 Agustus 2014 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 11 29 1023073 Y9OktRvczV.jpg Laura Muljadi usai pemberkatan pernikahan di Italia (Foto : Instagram)

MODEL Laura Muljadi kini tengah berbahagia. Pasalnya, dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati, Rumatteo, di Italia. Kabarnya, Laura akan menggelar resepnya di Tanah Air.

Model catwalk yang sudah go international ini akan menggelar pesta resepsi di Indonesia. Tanggalnya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI. Pada pesta pernikahannya nanti, Laura akan mengusung tema China peranakan dan moderen. (Baca: Laura Muljadi Dipinang Pria Italia)

“Enggak pakai adat tradisional, lebih moderen, Chinese peranakan,” katanya kepada Okezone lewat pesan elektronik, Senin 11 Agustus 2014. (Baca: Laura Muljadi Gelar Resepsi Pernikahan di Hari Kemerdekaan)

Wanita berkulit eksotis ini menambahkan, dirinya tengah sibuk mengurus sendiri persiapan pernikahannya. Dia beralasan ingin tercipta momen sakral di pernikahannya. Pasalnya, dia hanya mengundang keluarga besar dan para sahabatnya, termasuk dari kalangan model.

“Acaranya kecil-kecilan saja, tidak besar, cuma buat keluarga besar,” tutup wanita 29 tahun ini. (Baca: Ibunda Keringkan Rambut Laura Muljadi Jelang Pernikahan)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini