Martha Tilaar Shop Kini Hadir di Grand Indonesia

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 14 Agustus 2014 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 14 195 1024661 TAlzcj868X.jpg Martha Tilaar Shop di Grand Indonesia (Foto: Andra/Jawa Pos)

DALAM rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-69, Martha Tilaar Group meresmikan Martha Tilaar Shop di Grand Indonesia. Bertempat di lantai tiga West Mall, produk lokal Indonesia ini ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Peluncuran toko kosmetik lokal ini sebagai suatu bukti nyata Martha Tilaar Group (MTG) menjadi tuan rumah di negeri sendiri. "Kehadiran Martha Tilaar Shop di Grand Indonesia menjadi napas dan semangat tersendiri untuk generasi muda," kata Wulan Tilaar, Deputy General Manager PT Martha Beauty, di Alun-Alun Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Wulan menambahkan, menghadirkan toko kosmetik produk lokal Indonesia merupakan keinginan MTG sejak lama. Pada 1990-an, produk lokal belum eksis di mal. Kenyataan tersebut menjadi bahan introspeksi MTG untuk memperbaiki kekurangan sehingga bisa diterima di mal.

Kilala Tilaar selaku Marketing Director PT Martina Berto mengakui bahwa konsep pemasaran produk MTG di mal memang tidak mudah. "Kita belajar dulu, adakan perbandingan, apa yang produk luar negeri bisa dan kita tidak bisa, kita belajar ke sana. Konsep apa yang diterima msyarakat pengguna kosmetik? Mulai situ, kami mulai merintis toko modern," jelasnya, pada kesempatan yang sama.

Sementara, Martha Tilaar mengatakan bahwa dengan hadirnya Martha Tilaar Shop di Grand Indonesia, produk kosmetik Indonesia pun bisa berdiri semakin dekat dan sejajar dengan produk kosmetik internasional.

"Sariayu semakin dekat dan mampu menunjukkan eksistensinya," simpul Martha Tilaar. Selain Martha Tilaar, peresmian Martha Tilaar Shop dilakukan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini