Siap-Siap Ketemu Desainer Berbakat di Bazaar Fashion Festival

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 14 Agustus 2014 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 14 29 1024611 N2jtm01YDL.jpg Konferensi pers Bazaar Fashion Festival (Foto: Raiza/Okezone)

BAZAAR Fashion Festival dan Pasar Indonesia bersama IPMI Trend Show 2015 bakal menggelar fashion show. Acara akan berlangsung selama lima hari di Jakarta Convention Center.

Tidak hanya melangsungkan peragaan busana, Bazaar Fashion Festival juga menggelar Pasar Indonesia binaan Bank Mandiri yang akan menjual batik dan tenun. Juga ada kuliner di acara yang berlangsung selama lima hari tersebut.

"Sudah dari tahun 2010, kita membuat Pasar Indonesia, dan tahun ini berkolaborasi dengan Bazaar. Akan ada pameran kain tradisional, seperti batik dan tenun, dan busana yang unik juga kuliner dari berbagai daerah," kata Nixon LP Napitupulu, Corporate Secretary Bank Mandiri, di Bau Haus Resto, Jakarta, Kamis (14/08/2014).

Dari acara ini, Bank Mandiri berharap masyarakat antusias hadir. Targetnya bisa menghadirkan 50-100 ribu pengunjung pada acara besutan Bank Mandiri, Harper's Bazaar, dan IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia) ini.

"Kita berharap 50-100 ribu pengunjung bakal hadir di JCC untuk acara ini," tambahnya.

Ria Lirungan, Editor in Chief Harper's Bazaar Indonesia, mengatakan bahwa acara ini merupakan ajang untuk mendorong desainer muda berbakat Indonesia agar dapat bertemu langsung pada konsumennya. Juga, agar terjalin komunikasi untuk keberlangsungan koleksi yang mereka hadirkan.

"Bazaar FF merupakan showcase para desainer. Misi kami mendorong dan mendukung para desainer muda. Bedanya, event ini dengan event lain adalah di acara ini desainer bisa langsung komunikasi dengan konsumernya," jelas Ria.

Bazaar Fashion Festival rencananya akan dibuka oleh desainer Biyan. Biyan juga turut menghadirkan koleksi terbarunya di Bazaar Fashion Festival, IPMI Trend Show 2014, pada 22-26 Oktober 2014.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini