nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirip, Gaun Astrid Tiar Ternyata Bukan Rancangan Sebastian Gunawan

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 17 Agustus 2014 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 17 29 1025729 M6Xp4Anyne.jpg Astrid Tiar mengenakan busana yang sama seperti rancangan Seba (Foto : Raiza/Okezone)

ASTRID Tiar tampak anggun mengenakan longdress merah muda, sesuai dengan tema busana fashion show Magnum. Namun, jika diperhatikan, busana yang dia kenakan hampir mirip dengan rancangan Sebastian Gunawan. Padahal, dia sedang tidak mengenakan gaun dari perancang ternama tersebut.

 

Ada beberapa bagian dari busana yang dikenakan presenter Astrid Tiar mirip dengan garis rancangan Sebastian Gunawan. Astrid mengaku memakai busana rancangan Anas, dengan model maxi dress berwarna pink, terdapat aksen pita dan brokat pada lengannya.

 

“Hari ini saya pakai rancangan Anas, bukan Sebastian Gunawan,” katanya kepada Okezone usai fashion show Sebastian Gunawan di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, belum lama ini.

 

Ibu satu anak ini terlihat canggung saat busananya dikatakan sama dengan rancangan Seba. Pasalnya, gaun maxi dress tersebut memiliki material yang sama persis dengan busana rancangan Seba.

 

Astrid memilih warna merah muda karena ingin menyesuaikan dengan tema busana acara. Ternyata, Astrid menyukai warna tersebut sehingga antusias mengenakannya saat menonton fashion show dari Sebastian Gunawan dan Tex Saverio.

 

“Karena temanya pink, saya pakai pink, kebetulan juga suka banget warna ini,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini