nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astrid Tiar Rogoh Kocek Jutaan demi Veneer Gigi

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 19 Agustus 2014 00:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 18 195 1026333 dqzuPdSn3N.jpg Astrid Tiar lakoni perawatan gigi (Foto:Okezone)

MILIKI gigi putih dan indah memang dambaan setiap orang. Tentunya dengan miliki gigi putih yang berderet rapih membuat seseorang merasa pede saat berhadapan dengan orang lain.

Berbagai macam cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan gigi yang putih, termasuk melakoni veneer gigi. Salah satu yang melakukan perawatan tersebut adalah presenter dan artis, Astrid Tiar.

Dia mengaku menggunakan veneer gigi untuk mendapatkan kesan cantik dan bersih di area mulut tersebut.

Veneer gigi memang tengah menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Tidak hanya artis Soimah yang kepincut memakai veneer gigi, Astrid Tiar juga melakukan veneer gigi untuk mempercantik giginya.

“Aku pakai veneer gigi, hasilnya soalnya bagus,” tuturnya kepada Okezone di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, belum lama ini.

Astrid mengatakan memakai veneer gigi memiliki keuntungan dan kerugian. Dia merasa beruntung banyak yang memujinya lebih cantik dan bersih, kerugiannya dia harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Selain itu, dia harus menjaga giginya agar terlihat lebih putih dengan menjaga cara makan.

“Sekarnag enggak boleh sembarangan lagi makannya, kalau dulu makan apel bisa langsung gragot sekarang udah enggak bisa. Harus ekstra hati-hati makannya,” jelasnya.

Ibu satu orang anak ini sempat berpikir lama untuk melakukan veneer gigi. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk veneer, karena melihat hasilnya bagus dan maksimal. “Aku survey dulu lihat orang yang udah pakai, aku lihat langsung proses pengerjaannya, pokoknya lama deh, setahun aku surveynya barus memutuskan untuk veneer,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini