nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pusat Jajanan Murah di Singapura

Senin 18 Agustus 2014 19:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 08 18 303 1026326 4o3l4MNQGx.jpg Inilah pusat jajanan murah di Singapura (Foto: Google)

TIDAK sulit mendapatkan makanan di Singapura. Pasalnya, di negara ini tersedia berbagai pusat jajanan yang menyajikan makanan yang menggugah selera.

 

Berlibur ke Singapura tidak lengkap jika tidak mencicipi berbagai hidangan yang ada di sana. Untuk mendapatkan makanan di Singapura, Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Di sana terdapat banyak pusat jajanan dengan harga yang murah meriah, seperti dilansir Goseasia, Senin (18/8/2014).

Lau Pa Sat Festival Market

Ini merupakan pusat jajanan yang berada di kawasan bisnis Singapura, memiliki luas dengan 5.500 meter dan bisa menampung hingga 2 ribu pengunjung dan berjajar 200 kios penjual makanan. Sebelumnya, pusat jajanan ini merupakan pasar tradisional dan berubah menjadi pusat jajanan pada 1973.

Maxwell Food Centre

Pusat jajanan ini terletak di Chinatown dan berjajar ratusan kios yang menyajikan hidangan legendaris di Singapura. Jika Anda mengujungi tempat makan ini, jangan lupa untuk mencicipi tian tian chicken rice dan nasi ayam hainan yang sangat terkenal di Singapura. Selain dua hidangan tersebut, masih ada hidangan lainnya yang sangat menggugah selera.

Newton Food Centre

Terletak di Orchard Road, tempat makan ini biasa ramai oleh para wisatawan. Di sini Anda bisa mencicipi carrot cake dan barbeque seafood yang sangat lezat. Newton memiliki 83 kios penjual makanan dengan berbagai macam pilihan seafood.

East Coast Lagoon Food Centre

Terletak di pantai tenggara Singapura, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan dan disuguhi oleh pemandangan laut yang cantik. Di sini banyak menyajikan makanan-makanan yang menjadi favorit warga Singapura, seperti sayap ayam, sat bee hoon, wonton sup, dan nasi bebek.

Zion Riverside Food Centre

Pusat jajanan ini terdiri dari 32 kios makanan dan menyajikan hidangan, seperti mi udang, bebek, dan char kway etos. Letaknya yang dekat dengan Orchard Road, pusat jajanan ini banyak dikunjungi oleh pekerja kantoran.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini