nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Muncul, Apa Kabar Megan Young?

Raiza Andini, Jurnalis · Rabu 20 Agustus 2014 21:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 08 20 582 1027531 G1dCrkN8MA.jpg Megan Young saat di Indonesia (Foto : Okezone)

MISS World 2013 asal Filipina, Megan Young, lama tidak terdengar kabarnya. Megan ternyata sedang menunggu perjalanannya menuju London, Inggris, untuk menyaksikan malam penobatan Miss World 2014 pada Oktober mendatang.

Megan Young menulis dalam akun Instagram pribadinya, @Meganbata, mengatakan bahwa dia sudah hampir setahun mengenakan mahkota kebanggaannya. Dia tidak sabar untuk mendapatkan salah satu wanita dari penjuru dunia yang pantas menggantikan dan meneruskan langkahnya sebagai Miss World. Dia menuliskan:

 

”Here’s throwback! I was crowned Miss World Philippines 2013 exactly one year ago on August 18, 2013. And two weeks Rafter, i was sent to Bali, Indonesia for the Miss World competition! What a year has been :) can’t wait to find out who is next in representing our country in Miss World. I’ll be seeing her in London this Desember.”

 

Dalam kutipan tersebut, dia merasa dihujani keberkahan sepanjang tahun 2013 dan 2014 karena mendapatkan penghargaan kelas internasional. Megan juga mendapatkan komentar menarik dari para penggemar yang mendukungnya selama ini.

 

Kontestas asal Ekuador Laritza Parraga bahkan memberikan komentar lewat foto yang di-posting Megan. Dia menyapa sekaligus memuji kecantikan Megan dengan menulis, “Beauty my baby, im miss ecuador remember me?”.

 

Saat ini, Megan tengah memersiapkan diri untuk menanggalkan mahkotanya pada ajang Miss World 2014 mendatang. Ajang kelas dunia ini akan berlangsung di London, Inggris, pada 19 Oktober-29 November 2014.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini