nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jebolan Esmod Ini Beruntung Bisa Gauni Agnez Mo

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 24 Agustus 2014 16:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 24 29 1029063 hNOwbTUAIR.jpg Ananda Dessy dengan busana panggung Agnez Mo (Foto : Raiza/Okezone)

PENYANYI Agnez Mo tampil luar biasa di acara Mahakarya RCTI 25 semalam. Dalam acara spektakuler tersebut, dia mengenakan tiga busana rancangan desainer dalam negeri. Salah satunya dari jebolan sekolah mode Esmod.

Ya, nama Ananda Dessy S.Djauw, alumni Esmod 2014 beruntung bisa menggauni Agnez dengan sentuhan berbeda, tanpa memamerkan tubuh seksinya di atas panggung Mahakarya RCTI 2014. Busana warna pink mengembang menjadi pilihan pelantun "Coke Bottle" untuk penampilan di atas panggung. Menurut Dessy, dirinya dihubungi pihak Agnez untuk dibuatkan busana yang sesuai dengan kepribadian dan gayanya yang hip hop.

”Aku ditelfon pihak Agnez, salah satunya stylistnya, untuk bikinin busananya di acara ini,” tuturnya kepada Okezone di belakang panggung Mahakarya RCTI 2014, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Agustus 2014.

Pemilik brand Epic Way ini, mengaku baru pertama kali membuatkan busana untuk Agnez Mo. Dia merasa terkesan dan bangga bisa membuatkan busana untuk penyanyi sekelas internasional tersebut.

Boomber jaket berwarna pink yang bisa dipakai dua sisi tersebut, memakan waktu pengerjaan selama tiga pekan. Dengan tampilan warna neon, spotlight dan lebih bold serta terdapat gambar skeleton yang sangat disukai Agnez Mo pada busana tersebut. “Ini bikinnya tiga pekan, dan baru pertama kali aku buatkan busana untuk Agnes rasanya excited banget,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini