nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahakarya RCTI 25, Agnez Mo Libatkan Tiga Desainer Lokal

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 24 Agustus 2014 17:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 24 29 1029093 ziRXd8Ks8h.jpg Busana Patrick Owen (Foto : Agnez Mo/Instagram)

SEMALAM Agnez Mo terlihat begitu bombastis di acara Mahakarya RCTI 25. Selain suaranya yang menggelegar, busananya pun sangat maksimal, sesuai dengan tema lagu yang dibawakan. Tadi malam, Agnez menyanyikan tiga buah lagu dengan genre yang berbeda, busananya pun disesuaikan dengan lagu tersebut. Lagu pertama berjudul “Coke Bottle” dia mengenakan busana rancangan Patrick Owen.

Pelantun lagu “Coke Bottle” ini tampil sensual dengan sweater jaket berwarna hitam dengan hotpants, ditambah aksesori penunjang berupa kalung yang menutupi leher seksinya. Untuk riasan dia memakai tampilan super natural dan tidak terkesan medok, Agnez pilih mengepang rambutnya, serupa di dalam video klip lagu tersebut.

Sedangkan lagu kedua, Agnez memakai busana jebolan Esmod Ananda Dessy. Saat menyanyikan lagu “Muda” dia terlihat begitu muda dengan model busana mengembang. Agnes mengenakan busana berbahan dasar quilting fabric berwarna neon, pink, biru dan hijau dengan aksen emas dan juga gambar tengkorak.

Untuk lagu terakhir, Agnez mengenakan koleksi terbaru dari rancangan Peggy Hartanto. Tampil dengan gaun maxi dress berwarna putih yang memiliki belahan paha tinggi dan juga segaris belahan dada. Ketiga busana tersebut dipilih langsung oleh stylist Agnez Mo sejak tiga bulan yang lalu. Stylist Agnez Ajeng Dewi mengatakan, dipilihnya ketiga desainer tersebut, lantaran mereka memiliki karakteristik rancangan yang sesuai dengan Agnez Mo.

“Aku mau semuanya baru buat Agnez, belum pernah dipakai orang lain sesuatu yang mungkin akan menjadi trend setter dan semua busananya sesuai dengan karakter Agnez,” tutup Ajeng Dewi kepada Okezone yang diwawancarai di backstage Mahakarya RCTI 25, di Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 23 Agustus 2014.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini