nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Dihujat, Kali Ini Agnez Mo Berbusana Sopan

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 24 Agustus 2014 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 08 24 29 1029098 imkhzNdcVU.jpg Agnez Mo ulangtahun RCTI ke 25 (Foto : Arif Julianto/Okezone)

BIASANYA saat kita menonton pertunjukan musik penyanyi Agnez Mo, ia selalu tampil seksi dengan menunjukkan tubuh atletisnya. Namun, kali ini di malam Mahakarya RCTI 25, Agnes berbusana sopan dengan menutupi aset pribadinya. 

Beberapa kali penampilan Agnez memang pernah menuai kritikan dari berbagai pihak, karena mengenakan busana seronok. Namun, hal itu dianggapnya sebagai pelajaran agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

Stylist Agnez Mo, Ajeng Dewi, mengatakan bahwa saat ini dia akan memberikan tampilan gaya yang sporty dan girly di panggung ulang tahun RCTI tadi malam.

“Yang lalu dijadikan pelajaran agar kedepannya tidak melakukan kesalahan fatal lagi saat berbusana di panggung, kali ini saya mau buat dia terlihat sporty dan girly,” tuturnya kepada Okezone di backstage Mahakarya RCTI 25, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Agustus 2014.

Semalam Agnez memang terlihat berpakaian sopan, dengan tampilan casual hip hop sesuai dengan genre lagu yang dibawakan. Kulit tanning dan tubuh atletisnya terpancar dari gaun-gaun yang dipakai Agnez Mo.

Ajeng Dewi selaku stylist Agnez, memiliki selera busana yang gila dengannya, sehingga dia tidak kebingungan dengan pemilihan busana untuknya. Dia ingin busana yang dikenakan sang diva tersebut, memunculkan sosok dan karakternya, bukan semata-mata untuk promo bajunya.

“Kita mau busana Agnez itu sesuai karakter dan kepribadiannya,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini