nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Purba Ketagihan Santap Ikan Sambal Setan

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 25 Agustus 2014 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 08 25 489 1029440 ldhsq1NFjQ.jpg Robby Purba ketagihan ikan sambel setan (Foto:Ira)

KULINER di Jakarta tidak kalah kreatif dengan daerah lain. Ide cemerlang para pebisnis kuliner semakin atraktif dengan memberikan nama-nama yang unik untuk menu andalanya.

Mungkin Anda sering mendengar es pocong, sambal bledhos, siomay gondrong, rawon setan dan lain sebagainya. Dengan nama-nama unik tersebut membuat konsumen tertarik untuk mencobanya. Tak terkecuali dengan pembawa acara  X- Factor  ini, Robby Purba.

Jika selera menyantap ayam mulai bosan, pria bertubuh tinggi ini beralih menyantap ikan sambel setan yang bikin menggugah gaji.

“Sekarang aku lagi senang makan sambal setan yang di daerah Tebet, Jakarta. Kalau pakai ayam sudah bosan, sekarang senangnya ikan sambal setan, “ jelasnya saat ditemui Okezone seusai acara Mahakarya RCTI 25, GBK, Senayan, belum lama ini.

Kuliner sambal “setan” umumnya mengandalkan racikan sambal dengan bumbu rahasia, sehingga membuat rasa sambalnya tidak hanya ekstra pedas, namun membuat konsumenya ketagihan.

“Suka pedas memang dari dulu. Cuma sambal setan yang ini menantang, walaupun hanya makan sedikit, tapi rasanya sudah seperti ‘kesetanan’,' tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini