Share

Wartawan Ini Coba Peruntungan di The Extreme Journey

Johan Sompotan, Okezone · Selasa 26 Agustus 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 410 1030147 Zmo2aaAz8C.jpg Wildan seorang wartawan mencoba peruntungan di The Extreme Journey (Foto:Johan Sompotan)

BERBAGAI macam peserta yang mengikuti The Extreme Journey. Salah satunya adalah Wildan Indrawan yang berprofesi sebagai jurnalis.

Wildan merupakan wartawan kameramen dari salah satu televisi ternama di Indonesia. Keikut sertaan dirinya di perjalanan ini tersebut, lantaran ia hobi berpetualang.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

"Passion saya memang di travel serta backpakers. Dunia ini memang sudah dari dulu saya kenal, kebetulan saja saya bekerja sebagai wartawan,"ucapnya kepada Okezone di India, baru - baru ini.

Pekerjaannya di dunia jurnalis memang selalu berkaitan dengan alam liar sehingga, ia pun tak kaget ketika menghadapi tantangan The Extreme Journey.

"Di jurnalistik saya selalu di hadapkan dengan bencana alam, konflik sehingga tantangan yang saya hadapkan sudah familiar,"paparnya.

Dengan mengikuti The Extreme Journey pastinya ada konsekuensi yang harus di ambil.

"Selama mengikuti acara ini ada harga yang harus di bayar tapi itulah konsekuensinya, saya tetap bekerja tetapi saya tidak di bayar karena hanya mengambil cuti," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini