Share

Banyak Penalti Sebabkan Tim Sulawesi Kalah

Johan Sompotan, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 410 1030155 C6g7Q6Zizk.jpg Banyak Penalti Sebabkan Tim Sulawesi Kalah (Foto:Johan Sompotan)

THE Extreme Journey tidak hanya menampilkan kekuatan fisik dan mental tapi publikasi sosial media sangat penting.

Publikasi sosial media merupakan kewajiban penting yang harus dilakukan peserta The Extreme Journey selama di event Asia, termasuk India.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Memasuki negara berjulukan negeri "bombay" banyak peraturan baru yang harus ditaati peserta. Jika tak melakukannya maka akan ada penalti dalam jumlah banyak.

"Di India kami banyak mendapatkan penalti sehingga nilai kami banyak berkurang,"jelas Wildan, salah satu peserta tim regional Sulawesi kepada Okezone di India, baru - baru ini.

Tim regional Sulawesi (X4) yakni Wildan, Mutiara, Yung harus mendapatkan penalti. Salah satunya mereka tak mengambil gambar bumbu khas India.

"Kita diharuskan mengambil beberapa hal sisi budaya dan makanan yang harus di upload ke media sosial tapi itu kita tidak lakukan, tambahnya.

Wildan merasa selama ini, point yang di tabungnya dari Vietnam, Laos, Thailand bisa mengcover kekalahan yang dialami di India.

"Saya baru ingat kalau di India ada penalti dan itu yang menyebabkan kita kalah," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini