Abimana Aryasatya Tak Mau Jadi Bapak Rumah Tangga

Ira Aldira, Jurnalis · Kamis 28 Agustus 2014 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 196 1030774 sBHs7WuXx5.jpg Abimana tak mau jadi bapak rumah tangga (Foto:Feri/Okezone)

TUGAS seorang istri adalah mengurus rumah, suami dan anak-anak, tapi bagaimana jika peran istri di rumah harus digantikan dengan suami? Mencari nafkah memang merupakan tugas utama suami, tapi akhir-akhir ini sedang marak pergantian peran di dalam rumah tangga.

 

Seperti suami yang berperan menjadi seorang istri yang harus mengurus rumah dan anak. Namun, berbeda dengan pemain film Abimana Aryasatya yang tidak setuju dengan pergantian peran tersebut. Dirinya lebih senang menjadi seorang suami yang bekerja dari pada harus mengurus rumah tangga.

 

“Ampun deh kalau harus tukar peran dengan istri. Kayanya lebih capek mengurus rumah dari pada kerja,” ujar Abi saat mengunjungi redaksi Okezone, di Kebon Sirih, Jakarta, Rabu 27 Agustus 2014. Walaupun dirinya bisa mengurus anak-anak seperti memandikan, dan menjemput sekolah, tapi Abi enggan jika hal tersebut harus dilakukan setiap hari.

 

“Aku enggak bisa ngelakuin rutinitas yang sama. Tiga hari saja ngelakuin kegiatan yang sama pasti enggak akan kuat, “tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini