nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koleksi Rizal Rais "Bius" Datin Sri Rosmah Mansor di IFF

Raiza Andini, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 08 27 29 1030620 8clP3qB7Tp.jpg

DESAINER Tanah Air Raizal Rais berhasil membius perhatian para petinggi Malaysia di acara Islamic Fashion Festival 2014. Raizal Rais memersembahkan busana dengan tema "Datuk Maringgi dan Siti Nurbaya" yang dikemas secara Eropa.

Islamic Fashion Festival 2014, yang berlangsung di kota Padang ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi negara baik Malaysia dan Indonesia. Raizal Rais desainer senior Indonesia, berkesempatan untuk memamerkan sejumlah koleksinya di hadapan pemuka negara.

Raizal Rais mengeluarkan busana pria berbahan dasar batik eksklusif berwarna coklat tanah dan dipadankan dengan celana palazzo mengembang berwarna hitam selaras dengan model busana klasik moderen.

Dengan mengusung tema cerita khas Minang, Raizal Rais mempresentasikan busananya dengan gaya klasik perpaduan antara Indonesia dan Eropa. Busana berbahan dasar songket dan batik, dikemas model busana kerajaan Eropa.

Datin Sri Rosmah Mansor tersenyum dengan koleksi sang desainer, karena mampu memberikan inspirasi busana adat yang dikemas gaya Eropa. Dia berhasil memukau istri perdana menteri dan juga para tamu VIP yang hadir di acara berkelas Internasional.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini